Header Ads

BEM Kemafar UH Lantik Pengurus Baru

Pelantikan pengurus BEM Kemafar Unhas
Pengucapan sumpah jabatan pengurus baru BEM Kemafar UH periode 2015/2016

Kemafar-UH, bem-kemafarunhas.or.id- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin mengadakan pelantikan pengurus periode 2015/2016, kamis (17/09). 

Pelantikan yang diadakan di lantai 4 gedung Fakultas Farmasi ini dihadiri oleh dekan, wakil dekan, beberapa dosen, staf pegawai bidang kemahasiswaan Fakultas Farmasi Unhas, beberapa ketua BEM di lingkup kampus Unhas dan anggota Kemafar UH. Pelantikan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Unhas, dan Mars Farmasi. 

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Maperwa Kemafar UH dan Dekan Fakultas Farmasi Unhas. Dalam sambutannya, ketua Maperwa Kemafar UH Abdillah Amir, menekankan perlunya komunikasi antara sesama pengurus maupun terhadap pihak birokrat untuk mencapi cita-cita lembaga organisasi mahasiswa. 

30 pengurus baru terbagi atas 6 departemen yang dibawahi oleh dua menteri; menteri internal kabinet dan menteri eksternal kabinet. dengan nama kabinet kepengurusan "Progresif Revolusioner" disumpah yang dipimpin langsung oleh presiden Bem Kemafar UH pada pelantikan itu. Orasi ilmiah oleh presiden BEM Kemafar UH dan pembacaan doa menutup rangkaian acara pelantikan tersebut. 

kami mengucapkan selamat bekerja dan berkarya kepada pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin periode 2015/2016, semoga membawa perubahan ke arah yang lebih baik pada Kemafar UH. Demi Jaya Farmasi Unhas!


editor: Aa 
foto: Wahyu Sulaiman

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.