Header Ads

Presiden Lantik Pengurus Baru Pharco FF-UH


Kemafar-UH, bem-kemafarunhas.or.id- Presiden BEM Keluarga Mahasiswa Farmasi Universitas Hasanuddin melantik Badan Pengurus Harian (BPH) UKM Pharmacy Art Community (Pharco) FF-UH, jumat (02/10). 

Pharco sendiri merupakan UKM yang mewadahi anggota Kemafar UH di berbagai bidang kesenian. seperti fotografi, musik, tari dan beberapa seni lainnya. UKM ini telah lama ada di Kemafar UH dengan nahkoda pertama Asbar Tanjung. Baru tahun ini mengalami regenerasi kembali setelah lima tahun terakhir mengalami kefakuman. 

Acara pelantikan diawali dengan menampilkan tari tradisional Paduppa, kemudian dilanjutkan dengan bersama menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Unhas. 

Pelantikan yang diadakan di Lantai 1 gedung rektorat Unhas tersebut dihadiri oleh ketua Maperwa, Presiden BEM, beberapa ketua UKM yang ada di Kemafar UH, anggota Kemafar UH dan mahasiswa baru Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin. 

Presiden BEM Kemafar UH, Budiman Yasir dalam sambutannya berharap semoga kehadiran Pharco ini membawa semangat baru kepada teman-teman Kemafar UH untuk bagaimana mengeksistensikan kembali kesenian-kesenian yang ada di Farmasi. 

Sementara itu, Ketua Maperwa dalam sambutannya mengatakan; 
 ...jangan sampai kesenian, jiwa-jiwa kesenian anak farmasi hanya bermekar dalam cawan... 
23 pengurus baru disumpah langsung oleh presiden BEM. acara pelantikan diakhiri dengan sepatah kata dari ketua terpilih UKM Pharco dan pembacaan doa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.