Header Ads

Sambutan Presiden BEM KEMAFAR UH

(*untuk panitia pembuatan buku sosialisasi 2015)



SAMBUTAN PRESIDEN BEM KEMAFAR UH
Periode 2015-2016

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamua’laikum wr wb

Alhamdulillah segala puji hanyalah untuk Allah SWT. kita memujinya, kita memohon pertolongan-Nya atas segala keburukan amal perbuatan, dan memohon ampunan-Nya. Sungguh begitu banyak nikmat yang tercurahkan kepada kita semua hingga kesombongan tak pantas kita nampakkan dalam hidup ini. Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurahkan kepada junjungan kita Muhammad Rasullullah SAW sungguh pada diri Beliaulah segala kebaikan itu terpancar.

Seluruh anggota keluarga KEMAFAR-UH yang saya cintai dan banggakan

Semoga kesuksesan senantiasa terwujud  di setiap peran kehidupan yang kita lakukan ini, bermanfaat, silaturrahmi, dan kekeluargaan seharusnya menjadi tindakan yang senantiasa kita lakukan. Karena bagaimanapun kehadiran di Farmasi dan bergabung di organisasi yang kita cintai ini selayaknya menjadi sebuah inspirasi baru bagi mahasiswa yang ingin berproses menemukan jati diri mahasiswa yang sesungguhnya. Olehnya itu, saya menghimbau kepada seluruh anggota keluarga mari bersama-sama mewujudkan tujuan KEMAFAR-UH, dengan dukungan dan komitmen kita semua,  bagikan setiap pengalaman dan pengetahuan kepada mahasiswa baru karena esok merekalah generasi penerus farmasi di masa yang akan datang.

Adik-adik mahasiswa baru Farmasi Unhas 2015

Tidak bisa kita pungkiri bahwa kampus adalah tempat menanamkan dan mencari kedalaman ilmu untuk kita gunakan esok harinya dalam bentuk tindakan, tapi secara sadar itu tidak cukup. kemampuan komunikasi, mentalitas yang kuat, adaptasi di dalam kepelbagian, memecahkan persoalan, managerial dan kemampuan leadership mutlak menjadi penunjang kesuksesan di kemudian hari. Olehnya itu, antara kemampuan akademik dan kemampuan organisasi harus sama kita pentingkan tanpa menghilangkan salah satunya. Secara umum menjadi mahasiswa itu hanya satu kali, artinya kita jangan menjadi mahasiswa yang biasa-biasa saja, tapi jadilah mahasiswa yang luar biasa membekali diri dengan ikut berbagai kegiatan mahasiswa, dan mencari pengalaman yang sebanyak-banyaknya. Mulailah berproses dan teruslah berproses kelak kamu akan menemukan dirimu yang luar biasa.

SELAMAT DATANG DI PINTU GERBANG KELUARGA MAHASISWA FAKULTAS FARMASI UNIVERSITAS HASANUDDIN.

mahasiswa itu intelektual, mahasiswa itu idealis, mahasiswa itu agen perubahan, mahasiswa itu revolusioner, mahasiswa itu kritis, dan kita berada di dunia kemerdekaan berpikir kawan-kawan.

SALAM PROGRESIF REVOLUSIONER. PANJANG UMUR PERJUANGAN! HIDUP MAHASISWA!

Wassalamulaikum Wr Wb.







Presiden BEM KEMAFAR UH
Periode 2015/2016

Budiman Yasir


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.