Header Ads

Bem Kemafar-UH Adakan Audiensi dengan Dekan Terpilih Farmasi Unhas

Bersama Maperwa dan semua ukm FFUH, Bem Kemafar-UH melakukan audiensi bersama dekan terpilih Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin periode 2015-2019

bem-kemafarunhas.or.id - Presiden Bem Kemafar-UH bersama ketua Maperwa dan semua ketua unit kegiatan mahasiswa di tubuh Kemafar-UH melakukan audiensi dengan dekan baru terpilih Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Gemini Alam, M.Si., Apt. di ruang rapat lantai empat gedung Fakultas Farmasi, selasa sore (29/12).

Audiensi ini selain sebagai ajang silaturrahim lembaga kemahasiswaan dengan pimpinan baru, juga memaparkan fungsi, visi misi serta program kerja yang akan dilaksanakan oleh masing-masing lembaga dan ukm. juga disampaikan hal-hal yang telah disepakati oleh dekan lama yang akan dilanjutkan bersama pimpinan baru.

Hadir pada audiensi tersebut, dekan Fakultas Farmasi Unhas terpilih, dari Bem dihadiri oleh Presiden Bem, Budiman Yasir beserta sekretaris, menteri dan beberapa staf ahli, Ketua Maperwa Kemafar-UH Abdillah Amir, ketua umum ukm Pharmacy Rescue Commiitee Arni Aries dan beberapa anggota, ketua ukm Pharmacy Art Community, Irfandi Amiruddin, wakil ketua ukm Critis Keilmiahan, Muhammad Arifuddin serta dari ukm yang akan dibentuk Pharmacy sport Community diwakili oleh Muhammad Awaluddin.

...tentunya kami sangat  mengharapkan dukungan dari pihak birokrat untuk lembaga kemahasiswaan karena kami menyadari bahwa untuk membentuk kader output farmasis memang membutuhkan proses yang panjang, dan  itu sejalan dengan visi kami, tujuan organisasi ini untuk membentuk insan akademis yang yang beriman, bertakwa, berwawasan luas, mandiri dan berjiwa sosial...
demikian kata presiden Bem Kemafar-UH.

Sedangkan dari Maperwa sebagai lembaga legislatif dan yudikatif Kemafar-UH berharap agar bisa membangun kerja sama, tidak ada intervensi langsung terhadap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak eksekutif, tetapi hendaknya ada jalur-jalur koordinasi dari pihak fakultas melalui komisi disiplin.

Sementara itu, dekan terpilih menanggapi positif atas pertemuan tersebut dan memberi apresiasi terhadap Bem Kemafar-UH atas transparansinya dalam pelaksanaan pengkaderan dan menjalin komunikasi yang baik dan terbuka terhadap pihak birokrat, juga terhadap kerja ukm-ukm dalam mewadahi bakat mahasiswa farmasi. Beliau juga berharap agar lembaga kemahasiswaan khususnya Bem dapat menjadi partner yang baik bagi akademik dan mengawasi pelaksaan sistem perkuliahan di Fakultas Farmasi Unhas.

Audiensi ini akan dilanjutkan pada 04 Januari 2016 mendatang dengan agenda rekomendasi mahasiswa untuk pengangkatan wakil dekan dan mengenai pembenahan managerial fakultas (akademik dan kemahasiswaan) di tempat yang sama.

Laporan: Aa
foto: Faikha/Awalyah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.