Langsung ke konten utama

Bem Kemafar-UH Adakan Audiensi dengan Dekan Terpilih Farmasi Unhas

Bersama Maperwa dan semua ukm FFUH, Bem Kemafar-UH melakukan audiensi bersama dekan terpilih Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin periode 2015-2019

bem-kemafarunhas.or.id - Presiden Bem Kemafar-UH bersama ketua Maperwa dan semua ketua unit kegiatan mahasiswa di tubuh Kemafar-UH melakukan audiensi dengan dekan baru terpilih Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Gemini Alam, M.Si., Apt. di ruang rapat lantai empat gedung Fakultas Farmasi, selasa sore (29/12).

Audiensi ini selain sebagai ajang silaturrahim lembaga kemahasiswaan dengan pimpinan baru, juga memaparkan fungsi, visi misi serta program kerja yang akan dilaksanakan oleh masing-masing lembaga dan ukm. juga disampaikan hal-hal yang telah disepakati oleh dekan lama yang akan dilanjutkan bersama pimpinan baru.

Hadir pada audiensi tersebut, dekan Fakultas Farmasi Unhas terpilih, dari Bem dihadiri oleh Presiden Bem, Budiman Yasir beserta sekretaris, menteri dan beberapa staf ahli, Ketua Maperwa Kemafar-UH Abdillah Amir, ketua umum ukm Pharmacy Rescue Commiitee Arni Aries dan beberapa anggota, ketua ukm Pharmacy Art Community, Irfandi Amiruddin, wakil ketua ukm Critis Keilmiahan, Muhammad Arifuddin serta dari ukm yang akan dibentuk Pharmacy sport Community diwakili oleh Muhammad Awaluddin.

...tentunya kami sangat  mengharapkan dukungan dari pihak birokrat untuk lembaga kemahasiswaan karena kami menyadari bahwa untuk membentuk kader output farmasis memang membutuhkan proses yang panjang, dan  itu sejalan dengan visi kami, tujuan organisasi ini untuk membentuk insan akademis yang yang beriman, bertakwa, berwawasan luas, mandiri dan berjiwa sosial...
demikian kata presiden Bem Kemafar-UH.

Sedangkan dari Maperwa sebagai lembaga legislatif dan yudikatif Kemafar-UH berharap agar bisa membangun kerja sama, tidak ada intervensi langsung terhadap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak eksekutif, tetapi hendaknya ada jalur-jalur koordinasi dari pihak fakultas melalui komisi disiplin.

Sementara itu, dekan terpilih menanggapi positif atas pertemuan tersebut dan memberi apresiasi terhadap Bem Kemafar-UH atas transparansinya dalam pelaksanaan pengkaderan dan menjalin komunikasi yang baik dan terbuka terhadap pihak birokrat, juga terhadap kerja ukm-ukm dalam mewadahi bakat mahasiswa farmasi. Beliau juga berharap agar lembaga kemahasiswaan khususnya Bem dapat menjadi partner yang baik bagi akademik dan mengawasi pelaksaan sistem perkuliahan di Fakultas Farmasi Unhas.

Audiensi ini akan dilanjutkan pada 04 Januari 2016 mendatang dengan agenda rekomendasi mahasiswa untuk pengangkatan wakil dekan dan mengenai pembenahan managerial fakultas (akademik dan kemahasiswaan) di tempat yang sama.

Laporan: Aa
foto: Faikha/Awalyah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Cepat Hafal Tabel Periodik Unsur

1. Unsur golongan 1A (Alkali)
Cara Menghafal Periodik Unsur: H. Li. Na. K. Rb. Cs. Fr.
Hari Libur Nanti Kita Rbutan Celana sFriska
2. Unsur Golongan 2A (Alkali Tanah)
Cara Menghafal Periodik Unsur: Be. Mg. Ca. Sr. Ba. Ra.
Beli Mangga Campur Sirsak Bagi Rata
3. Unsur Golongan 3A (Boron/Aluminium)
Cara Menghafal Periodik Unsur : B. Al. Ga. In. Tl.
Butet Adalah Gadis Indonesia Tulen
4.Unsur Golongan 4A (Carbon)
Cara Menghafal Periodik Unsur: C. Si. Ge. Sn. Pb.
Cewek SeksiGenit SedanPuber
5. Unsur Golongan 5A (Nitrogen) 
Cara Menghafal Periodik Unsur : N. P. As. Sb. Bi.
Neng Putri Asyik Sibuk Bisnis
6. Unsur Golongan 6A (Khalkogen)
Cara Menghafal Periodik Unsur : O. S. Se. Te. Po.
Orang Sulawesi Senang Tembak Polisi
7.  Unsur Golongan 7A (Halogen)
Cara Menghafal Periodik Unsur : F. Cl. Br. I. At.
Flamini Club BarIngin Atraksi
8. Unsur Golongan 8A (Gas Mulia)
Cara Menghafal Periodik Unsur :  He. Ne. Ar. Kr. Xe. Rn.
Heboh Negara Argentina Karena Xerong maRadona
Itulah tips dan Cara Menghafal Tabel Periodik U…

[REMINDER] - Jangan Lupa Membaca Surah Al-Kahfi di Tiap Jumat

[REMINDER]⁣ ⁣ Jangan lupa membaca surah Al-Kahfi tiap hari Jumat⁣ ⁣ عَنْ أَبِي سَعِيدٍ الْخُدْرِيِّ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ أَنَّ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ : إِنَّ مَنْ قَرَأَ سُورَةَ الْكَهْفِ يَوْمَ الْجُمُعَةِ أَضَاءَ لَهُ مِنَ النُّورِ مَا بَيْنَ الْجُمُعَتَيْنِ. رواه الحاكم.⁣ ⁣ Dari Abu Said Al-Khudri r.a. bahwasannya Nabi saw. bersabda, “Sungguh siapa membaca surah Al-Kahf di hari Jumat, maka baginya cahaya yang terang antara dua Jumat.” (HR. Al-Hakim).⁣ ⁣ ----------------------⁣ ⁣ BEM KEMAFAR-UH Periode 2019/2020⁣ Kabinet KARYA⁣ Departemen Keorhanian⁣ 18/KEROHANIAN/VI/14052020

Yuuk, Kenal Lebih Dekat dengan AOMKI

sumber gambar: https://pbs.twimg.com/profile_images/620458551069114368/W2zOvocg.jpg
Aliansi Organisasi Mahasiswa Kesehatan Indonesia (AOMKI) merupakan satu-satunya wadah yang menaungi sembilan organisasi mahasiswa (Ormawa) kesehatan Indonesia yang terdiri dari ISMKI (Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia), PSMKGI (Persatuan Senat Mahasiswa Kedokteran Gigi Indonesia), ISMKMI (Ikatan Senat Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Indonesia), IKAMABI (Ikatan Mahasiswa Kebidanan Indonesia), ILMAGI (Ikatan Lembaga Mahasiswa Gizi Indonesia), ILMIKI (Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Keperawatan Indonesia), ISMAFARSI (Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia), CIMSA (Center for Indonesian Medical Students' Activities), dan AMSA (Asian Medical Students' Association-Indonesia). 

Aliansi organisasi mahasiswa kesehatan Indonesia memiliki sejarah yang panjang, yaitu berawal dari dicanangkannya program HPEQ Student yang diinisiasi oleh Kemenristek Dikti dan 9 organisasi mahasiswa pada tahun …