Header Ads

Dies Natalis ISMAFARSI Ke-60, Komisariat Indonesia Timur Gelar Dialog Kefarmasian dan Jajak Pendapat


Dialog kefarmasian pada acara puncak dies natalis ISMAFARSI yang ke-60

Makassar, bem-kemafarunhas.or.id - ISMAFARSI wilayah Indonesia Timur gelar "Dialog kefarmasian dan jajak pendapat" pada acara puncak memperingati dies natalis Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia (ISMAFARSI) yang ke-60 di hotel Trisula, Makassar, selasa (22/12).

Acara  puncak peringatan dies natalis yang mengangkat tema "Bersama melangkah lebih jauh" tahun ini dimulai sekitar pukul 21.00 WITA, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an kemudian laporan ketua panitia, Carnegi. disampaikan bahwa sumber dana untuk seluruh rangkaian acara dies natalis ini berasal dari usaha-usaha kreatif dari panitia dan sumbangan dari beberapa instansi yang sifatnya tidak mengikat. dana yang mereka kumpulkan juga nantinya akan digunakan untuk memberi bantuan kepada anak-anak jalanan dan panti asuhan yang akan dilaksanakan pada 23-24 Desember 2015. beliau juga berharap agar setelah perayaan dies natalis ini Ismafarsi ke depannya lebih solid lagi, koordinasi antar lembaga lebih diperkuat.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh koordinator ISMAFARSI wilayah Indonesia Timur, Muhammad Ashar Tahir. berharap pada dies natalis ini menjadi momentum untuk lebih berkontribusi aktif untuk farmasi yang lebih baik.
"...walaupun di ISMAFARSI terdiri dari berbagai almamater yang berbeda-beda kami berharap di umur yang ke-60 ini, kita semakin kokoh, semakin kuat, terus bersama sehingga mampu membentuk sebuah kumpulan warna-warni yang memberikan keindahan..."
Sementara itu, Abdul Wahab selaku badan pengawas, sebelum membuka secara resmi kegitan tersebut dalam sambutannya beliau menekankan pentingnya rasa kepemilikan dan kecintaan terhadap organisasi, beliau juga menyampaikan salam dan harapan dari sekretaris jenderal ISMAFARSI, Ridho Muhammad Sakti untuk kawan-kawan Ismafarsi wilayah Indonesia Timur agar tetap eksis dan semoga lahir pemimpin-pemimpin ISMAFARSI dari Indonesia Timur.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh korwil Ismafarsi Indonesia Timur didampingi oleh masing-masing perwakilan setiap sekretariat lembaga,  kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan jajak pendapat dengan pemateri Muh. Irwan dan Ambo Intang dari IAI yang dipandu oleh Darmawan Said.

Pemotongan tumpeng oleh korwil didampingi oleh perwakilan masing-masing lembaga

Suasana diskusi kefarmasian dan jajak pendapat

Pemateri pada acara diskusi kefarmasian dan jajak pendapat pada malam puncak dies natalis ISMAFARSI ke-60


Salam satu jiwa!
Berawal dari timur untuk Indonesia!


Editor/ foto: Aa



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.