Header Ads

AKTIMASI 2016 Resmi Dibuka dengan Meriah

bem-kemafarunhas.or.id - Agenda tahunan Keluarga Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin, Ajang Kreativitas Mahasiswa Farmasi (AKTIMASI) 2016 secara resmi dibuka dengan meriah oleh wakil dekan tiga bidang kemahasiswaan Fakultas Farmasi Unhas, Drs. Abdul Muzakkir Rewa, M.Si., Apt. di pelataran gedung Fakultas Farmasi Unhas, rabu (20/01/2016).

Turut hadir dan memberikan sambutan pada pembukaan AKTIMASI 2016 ini Penanggung Jawab Sementara (PJS) BEM KEMAFAR-UH Eko Pratama Putra, ketua MAPERWA KEMAFAR-UH Abdillah Amir dan ketua panitia Aktimasi 2016 sendiri, Tisar Tumari Efendi.

Eko Pratama Putra selaku penanggung jawab sementara BEM KEMAFAR-UH memberikan sambutan pada pembukaan AKTIMASI 2015 di gedung Fakultas Farmasi Unhas, (20/01/2016).

AKTIMASI merupakan ajang kompetisi olahraga dan seni tahunan yang diikuti oleh seluruh anggota KEMAFAR-UH, alumni serta dosen dan pegawai Fakultas Farmasi Unhas. merupakan program kerja dari departemen pusat studi dan pengembangan riset kabinet Progresif Revolusioner BEM KEMAFAR-UH dan tahun ini Teo13romine menjadi panitia penyelenggara.

Hujan deras yang mengguyur Unhas sore tadi tidak menghalangi antusias mahasiswa maupun alumni mengikuti rangkaian acara pembukaan. Pembukaan secara resmi ditandai dengan penyulutan api AKTIMASI oleh wakil dekan tiga Farmasi Unhas.


Wakil dekan III Fakultas Farmasi Unhas, Drs. Abd. Muzakkir Rewa, M.Si., Apt. menyulut api AKTIMASI menandai pegelaran AKTIMASI 2016 resmi dimulai.
Di akhir acara dilakukan penyerahan piala bergilir AKTIMASI dari juara umum pegelaran sebelumnya, Desintegrato12 yang diwakili langsung oleh ketua angkatan mereka, Avdil Viqar Viqhi kepada panitia pelaksana.

Penyerahan piala bergilir AKTIMASI dari juara umum penyelenggaran sebelumnya kepada panitia pelaksana.
Hari pertama AKTIMASI 2016 memainkan dua lomba, lari maraton dan permainan tradisional bakiak.

Laporan/Foto: Aa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.