Header Ads

Baksos PRC FFUH 2016 Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Tim baksos UKM Pharmacy Rescue Committe (PRC) FFUH menuju lokasi.
www.bem-kemafarunhas.or.id - UKM PRC FFUH yang baru saja memperingati hari jadinya yang ke-7 pada tanggal 12 Februari 2016 lalu melakukan bakti sosial di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, tepatnya di Desa Lengkese, Kecamatan Mangarabombang.

Kegiatan bakti sosial ini diikuti sekitar 30 anggota UKM PRC dan volunteer KEMAFAR-UH, dilaksanakan selama tiga hari, 19 - 21 Februari 2016 di lima dusun.

sesuai dengan tri dharma perguruan tinggi, peran mahasiswa tidak hanya dalam ruang lingkup akademis, melainkan juga fungsi pengabdian kemasyarakatan. Rangkaian kegiatan PRC FFUH dalam bakti sosial ini terdiri dari pemeriksaan kesehatan, cek golongan darah pada siswa-siswa sekolah dasar dan SMP, sosialisasi kenakalan remaja, penyuluhan penyalahgunaan obat, sosialisasi tanaman obat keluarga, penyuluhan pola hidup bersih dan sehat serta pembagian obat gratis.

lihat foto-foto kegiatannya berikut ini,
Sosialisasi kenakalan remaja pada pada siswa sekolah dasar oleh anggota ukm PRC FFUH
Pemeriksaan golongan darah
Penyuluhan penggunaan obat yang baik dan benar yang dibawakan oleh salah satu staf dosen Farmasi Unhas, Nur Amir pada bakti sosial UKM PRC FFUH
Penyuluhan hidup bersih dan sehat

Penyuluhan tanaman obat keluarga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.