Header Ads

Ngopi #3: Oleh-oleh dari Pra-Munas ISMAFARSI, Berbagi Cerita Bersama Delegasi BEM KEMAFAR-UH

www.bem-kemafarunhas.or.id - Berbagi cerita bersama delegasi BEM KEMAFAR-UH

yuuk hadiri Ngopi (Ngobrol seputar isu) edisi ke-3 BEM KEMAFAR-UH, kali ini delegasi BEM KEMAFAR-UH akan berbagi oleh-oleh dari pra-Munas ISMAFARSI Pekan Baru Riau yang baru saja selesai dihelat 21-24 Februari 2016 lalu. yang akan dilaksanakan pada;
  • Hari: jumat, 04 maret 2016,
  • Waktu: pukul 19:30 WITA - selesai, 
  • Tempat: sekretariat bersama KEMAFAR-UH.
Catat baik-baik tanggalnya! kamu semua anggota KEMAFAR-UH harus hadir yaah, jangan sampai ketinggalan...!

Mengapa kalian harus ikut Ngopi #3?
  1. karena kita tidak bisa ikut ke sana semua. Selain karena kita sibuk dengan kuliah dan hal lain, ternyata tiket ke sana sangat mahal. Lebih baik mendengarkan apa saja yang telah dibahas di sana oleh delegasi KEMAFAR-UH.
  2. Forum nasional yang dihadiri oleh berbagai universitas dengan warna almamater yang berbeda. Pastinya banyak cerita unik dan pengalaman yang bisa kita kupas dari para delegasi.   
  3. Poin ketiga ini paling penting, kalau teman-teman biasanya hanya menjadi presidium sidang di musyawarah BEM atau UKM. Nah, salah satu delegasi KEMAFAR-UH menjadi presidium sidang looh. Keren kan?! Mau tau kan bagaimana cara ia memimpin sidang di tingkat nasional?   
  4. Kalian sudah dapat oleh-oleh PRAMUNAS karena terbatas ? eiits, jangan berkecil hati. Ikut Ngopi #3 saja. Ini adalah oleh-oleh yang tidak akan ternilai harganya!
Tahukah Anda?  saat ini ISMAFARSI INDTIM bertambah satu anggotanya sebagai anggota peninjau, ia dari komisariat UNIVERSITAS CENDRAWASIH.

Temukan fakta unik lainnya di NGOPI #3 “Oleh-oleh dari pra-Munas ISMAFARSI Pekan Baru, Riau – Berbagi Cerita bersama delegasi BEM KEMAFAR-UH

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.