Header Ads

OBAT 2015: Mewujudkan Generasi Muda Farmasis Berakhlak Qur'an, Unggul dalam Moral dan Intelektual

Orientasi Bina Akhlak Terpadu 2015 BEM KEMAFAR-UH
Unhas, www.bem-kemafarunhas.or.id - Orientasi Bina Akhlak Terpadu (OBAT) adalah rangkaian jenjang pengkaderan di tubuh Keluarga Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin setelah RESEP khusus kepada calon anggota keluarga yang beragama Islam, sebagai bimbingan penunjang sebelum dikukuhkan pada PDKMF untuk tercapainya tujuan KEMAFAR-UH; mewujutkan insan akademis yang beriman, bertakwa, berwawasan, mandiri dan berjiwa sosial.


Presiden BEM KEMAFAR-UH, Budiman Yasir bersama ketua MAPERWA KEMAFAR-UH, Abdillah Amir hadir memberikan sambutan pada pembukaan OBAT 2015

Acara pembukaan Orientasi Bina Akhlak Terpadu (OBAT) 2015 di mushollah MPM UNHAS, 13 februari 2016.

Hadir memberikan sambutan, presiden BEM KEMAFAR-UH, Budiman Yasir dan ketua MAPERWA KEMAFAR-UH, Abdillah Amir yang sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini. 

Tahap pengkaderan OBAT menekankan kepada para peserta/calon anggota keluarga untuk perlihatkan akhlak dan etika seorang muslim.

....teman-teman yang kami dapat pacaran, kami rekomendasikan tidak akan lulus dan mengikuti tahap pengkaderan selanjutnya (PDKMF)....

tegas Budiman Yasir.

OBAT 2015 BEM KEMAFAR-UH dengan tema "Mewujudkan generasi muda Farmasis berakhlak Qur'an, unggul dalam moral dan intelektual" akan dilaksanakan sabtu-ahad, 13-14 februari 2016 di dua lokasi; Lec sekolah Islam Athirah, baruga Antang, Makassar (ikhwan) dan hotel wisata Universitas Indonesia Timur, Makassar (akhwat).

Total peserta OBAT 2015 yaitu104 orang dengan rincian 17 ikhwan dan 87 akhwat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.