Header Ads

PRC FFUH Rayakan Hari Jadinya yang Ketujuh

Pemotongan tumpeng oleh Wakil Dekan III Fakultas Farmasi Unhas didampingi ketua MAPERWA KEMAFAR-UH dan Presiden BEM KEMAFAR-UH pada puncak perayaan ulang tahun ketujuh UKM PRC FFUH di pelataran gedung Fakultas Farmasi Unhas (27/02).
Makassar, www.bem-kemafarunhas.or.id - Merayakan hari jadi yang ketujuh, Unit Kegiatan Mahasiswa Pharmacy Rescue Committee Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin gelar anniversary party secara sederhana di pelataran gedung Fakultas Farmasi Unhas, sabtu malam (27/02/2016).

Acara dibuka dengan sambutan dari presiden Bem KEMAFAR-UH, Budiman Yasir dan Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan Fakultas Farmasi Unhas, Drs. Abdul Muzakkir Rewa, S.Si., M.Si., Apt.
"...semoga hari jadi yang ketujuh ini, PRC ke depannya tetap eksis dengan berbagai kegiatan kemanusiaanya dan berkiprah di luar KEMAFAR-UH."
ungkap presiden BEM KEMAFAR-UH pada sambutannya.

Undangan yang turut hadir pada acara ulang tahun UKM yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan ini di antaranya SAR Unhas, KSR PMI Unhas, Mapala 09, TBM Calcaneus FKUH dan beberapa UKM di lingkup Unhas serta anggota KEMAFAR-UH.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh WD III Farmasi Unhas didampingi oleh ketua Maperwa KEMAFAR-UH, Abdillah Amir dan presiden Bem KEMAFAR-UH, Budiman Yasir. Potongan pertama kemudian diserahkan kepada Arni Aries selaku ketua umum UKM PRC FFUH periode 2015/2016.

Acara kemudian dilanjutkan dengan hiburan musik yang diisi oleh UKM Pharmacy Art Community (Pharco) FFUH.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.