Header Ads

Audiensi bersama Wakil Dekan III Baru Farmasi Unhas

Suasana audiensi bersama Wakil Dekan III baru Farmasi Unhas
Unhas, www.bem-kemafarunhas.or.id - Bem Kemafar-UH bersama Maperwa dan semua pimpinan UKM di lingkup KEMAFAR-UH lakukan audiensi dengan wakil dekan III (bid. kemahasiswaan) terpilih Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin, selasa (29/03/2016).

Hadir pada audiensi yang dilaksanakan di ruang rapat lantai dua gedung fakultas Farmasi Unhas tersebut selain presiden BEM KEMAFAR-UH dan ketua Maperwa, juga lengkap oleh semua ketua UKM, yaitu; ukm PRC, Ctitis Keilmiahan, Pharco, PSC juga ukm jurnalistik Kemafar-UH - Redaksi Lege Artis. sementara dari pihak fakultas selain WD III terpilih, Dr. Sartini, M.Si., Apt., turut hadir mantan WD III periode sebelumnya Drs. Abd. Muzakkir M. Rewa, M.Si., Apt. serta staf pegawai bidang kemahasiswaan.

Pada kesempatan tersebut, semua lembaga dan ukm menyampaikan program kerja mereka dan juga kendala-kendala yang dihadapi.
"kami dari lembaga kemahasiswaan akan senantiasa  berkoordinasi dengan Ibu (WD III) apapun kegiatan kami ke depannya. jika pun ada masalah, kita duduk sama-sama mencarikan solusi terbaik..."
 tutur presiden Bem Kemafar-UH, Budiman Yasir di akhir pertemuan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.