Header Ads

UKM Pharco FFUH Tampilkan Performa Terbaik di Ajang Humanis Asik

Peserta dari UKM Pharco FFUH yang ambil bagian pada puisi competition di ajang kompetisi seni dan keolahragaan HUMANIS ASIK tampilkan performa terbaik.

Peserta dari UKM Pharco FFUH yang ambil bagian pada akustik competition di ajang kompetisi seni dan keolahragaan HUMANIS ASIK tampilkan performa terbaik.

Unhas, www.bem-kemafarunhas.or.id - Unit Kegiatan Mahasiswa Pharmacy Art Community turut serta pada ajang seni dan olahraga yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi FISIP Unhas yang bertajuk HUMANIS ASIK 2016. pada ajang ini UKM Pharco FFUH ikut pada dua cabang seni yang dipertandingkan; puisi dan akustik.

Tim akustik Pharco FFUH yang isi oleh Ridwan, Abdillah Amir, Adnan Muslim dan Wilda berhasil menjadi juara pertama pada ajang ini setelah menampilkan performa terbaik mereka di hadapan juri yang diadakan di pelataran baruga Pangeran Andi Pettarani Unhas, sabtu (12/03/2016)

sementara di cabang puisi yang diikuti oleh Dike Dandari dan Musfirah dari UKM Pharco FFUH juga berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya pada ajang ini meski belum berhasil menjadi yang terbaik.

[Admin]


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.