Header Ads

UKM PSC FFUH Resmi Terbentuk, 30 Pengurus Harian Dilantik

Pengambilan sumpah jabatan Badan Pengurus Harian UKM PSC FFUH periode 2016/2017
Unhas, www.bem-kemafarunhas.or.id - Unit kegiatan mahasiswa Pharmacy Sport Club Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin resmi terbentuk setelah pelaksanaan musyawarah anggota selama dua hari lalu (5-6 Maret 2016) yang dicanankan oleh empat anggota Kemafar-UH yang saat ini juga menjabat sebagai Dewan Pembina Organisasi (DPO), mereka adalah; Abdul Hamid, Muhammad Resky, Edwin dan Muh. Awaluddin Saputra.
Pada musyawarah anggota yang dilaksanakan di sekretariat Kemafar-UH selama dua hari itu juga juga memilih Azan Jaya sebagai ketua UKM PSC FFUH periode 2016/2017 serta perkenalkan logo UKM baru.
"...mudah-mudahan dengan adanya UKM ini (PSC FFUH), eksistensi Kemafar (UH) di luar maupun di dalam fakultas bisa lebih meningkat,"
demikian harapan Eko Pratama Putra selaku menteri eksternal kabinet Bem Kemafar-UH yang mewakili presiden Bem pada sambutan acara pelantikan badan pengurus harian UKM PSC FFUH di lantai 4 ruang Biofarmasi Fakultas Farmasi Unhas, jumat (11/03/2016).

Turut hadir dan memberikan sambutan, ketua Maperwa Kemafar-UH, Abdillah Amir. Beliau menjelaskan bahwa sebenarnya ukm PSC ini telah lama dicanankan,  tapi karena berbagai kendala maka baru bisa terbentuk pada kepengurusan 2015/2016 saat ini. Beliau juga mengapresiasi panitia dan calon pengurus yang telah melaksanakan musyawarah anggota, pelantikan BPH hingga mengagendakan rapat kerja dalam waktu singkat. diakhir sambutannya beliau berharap jalur-jalur administrasi untuk suatu kegiatan terutama di bidang keolahragaan lebih mudah, prestasi lebih ditingkatkan untuk membawa nama farmasi dan Kemafar-UH khususnya lebih dikenal di lingkungan Universitas Hasanuddin bahkan di luar.

Acara pelantikan kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah  oleh menteri internal kabinet BEM Kemafar-UH, Eko Pratama Putra kepada tiga puluh badan pengurus harian UKM PSC FFUH periode 2016/2017 di hadapan pengurus BEM, Maperwa, perwakilan setiap UKM lingkup Kemafar-UH serta puluhan anggota Kemafar-UH yang hadir. Acara ditutup dengan pembacaan doa.
Foto bersama usai pelantikan BPH PSC FFUH. Dari kiri ke kanan; Abdillah Amir (ketua Maperwa Kemafar-UH), Eko Pratama Putra (menteri eksternal kabinet Bem Kemafar-UH), Abdul Hamid (DPO PSC FFUH) dan Azan Jaya (ketua terpilih UKM PSC FFUH 2016/2017).
inilah logo baru Unit Kegiatan Mahasiswa Pharmacy Sport Club Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin,

Logo UKM PSC FFUH
[Admin]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.