Header Ads

Meriahnya Penutupan Prescription 2016

Sesi foto bersama seluruh finalis lomba kartya tulis ilmiah tingkat mahasiswa se-Indonesia pada penutupan Prescription 2016
www.bem-kemafarunhas.or.id - Agenda tahunan Badan eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin, ajang Pharmaceutical Research and Science Competition (Prescriprion) 2016 sukses terlaksana, secara resmi ditutup oleh Wakil Dekan III (bidang kemahasiswaan) Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin, Dr. Sartini, M.Si., Apt di aula Fakultas Kehutanan Unhas, sabtu malam (30/04).

Rangkaian acara penutupan yang dimulai pukul 19.00 WITA tersebut berlangsung meriah. Diawali dengan penampilan seni akustik dari Farmasi Unhas 2013 kemudian pembacaan ayat suci Al-Qur'an lalu lagu Indonesia Raya dengan hidmat oleh seluruh hadirin. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua panitia, presiden BEM KEMAFAR-UH dan Wakil Dekan III Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin.

Wahyu Dirgantara selaku ketua panitia, dalam sambutannya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat tali silaturrahmi sesama mahasiswa seluruh Indonesia.

Acara puncak adalah pengumuman masing-masing juara yang diselingioleh penampilan seni dari UKM Pharmacy Art Community (Pharco) FFUH yang berhasil memukau dan menghibur semua hadirin.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.