Header Ads

PDKMF 2015 Dibuka Secara Resmi

WD III Fakultas Farmasi Unhas memberikan sambutan pada pembukaan PDKMF 2015 BEM Kemafar-UH

www.bem-kemafarunhas.or.id - Pelatiahan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa Farmasi (PDKMF) 2015 Bem Kemafar-UH telah di buka secara resmi oleh Wakil Dekan III Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin, jumat (08/04) di ruang 4009 gedung Fakultas Farmasi Unhas.

PDKMF merupakan salah satu tahap pengaderan di tubuh organisasi Keluarga Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin dibawahi oleh departemen Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) yang harus dilewati oleh mahasiswa baru untuk bisa bergabung dan dikukuhkan sebagai anggota Kemafar-UH. peserta yang ikut pada PDKMF kali ini sebanyak 132 orang dan akan dilaksanakan di MAN 2 Model Makassar, 8-10 April 2016 dengan tema "Reinterpretasi perspektif mahasiswa farmasi demi terbentuknya kader yang mandiri ."

Hadir dan memberikan sambutan pada pembukaan PDKMF yaitu WD III Farmasi Unhas Dr. Sartini, S.Si., M.Si., presiden Bem Kemafar-UH Budiman Yasir beserta jajaran kabinet, dan Ketua Maperwa Kemafar-UH Abdillah Amir.
....menjadi mahasiswa, minimal kita harus mampu memimpin diri kita sendiri. kalian diikutkan pada pelatihan dasar kepemimpinan ini bukan hanya sebagai ajang formalitas saja. pada saat kalian mengikuti proses ini, tolong serius, ambil setiap manfaatnya dan tentunya kalian harus bisa mengoptimalkan potensi yang ada pada diri teman-teman.
seru Budiman Yasir pada sambutannya.

[Admin]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.