Header Ads

PRC Laksanakan Diksar V

Unhas, www.bem-kemafarunhas.or.id - Unit Kegiatan Mahasiswa Pharmacy Rescue Committee Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin laksanakan Pendidikan Dasar V tahap outdoor 15-17 April 2016 dengan lokasi di Desa Bossolo, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa.

Diksar V UKM PRC ini dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan III Fakultas Farmasi Unhas, Dr. Sartini, M.Si., Apt.  rabu (13/04) di gedung Fakultas Farmasi Unhas.
WD III Fakultas Farmasi Unhas, Dr. Sartini, M.Si., Apt membuka secara resmi Diksar V UKM PRC FFUH
Turut hadir pada acara pembukaan tersebut adalah staf Dosen Farmasi Unhas, ketua Maperwa, presiden BEM KEMAFAR-UH, pimpinan ukm di lingkup Farmasi Unhas dan tamu undangan dari UKM yang bergerak di bidang kemanusiaan kampus Unhas serta anggota Kemafar-UH.

Diksar merupakan tahap yang harus dilewati oleh peserta untuk menjadi anggota di UKM PRC FFUH yang terdiri atas dua bagian; indoor dan outdoor. Pada Diksar V ini diikuti oleh tujuh peserta dengan rincian dua laki-laki dan lima perempuan.
...kepada peserta, tolong diikuti dengan baik semua tahapan yang dilaksanakan. dan kepada panitia, tolong dijaga kepercayaan yang diberikan fakultas. jangan sampai apa yang diutarakan berbeda di lapangan.
pesan WD III Fakultas Farmasi Unhas

Pihak fakultas juga menunjuk salah satu staf dosen muda, Muhammad Nur Amir, M.Si., Apt. sebagai pendamping selama pelaksanaan Diksar.

[Admin]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.