Header Ads

Silaturahmi dengan Wakil Dekan II Baru Terpilih Farmasi Unhas

Audiensi bersama Wakil Dekan II (bidang keuangan dan administrasi) terpilih Fakultas Farmasi Unhas, dengan pihak BEM KEMAFAR-UH di ruang Wakil Dekan II, rabu sore (06/04/2016).
Unhas, www.bem-kemafarunhas.or.id - Lembaga kemahasiswaan BEM KEMAFAR-UH kembali lakukan silaturahmi kepada pejabat baru Fakultas Farmasi Unhas. Presiden Bem Kemafar-UH bersama menteri internal dan eksternal kabinet serta beberapa pengurus Bem lakukan audiensi di ruangan WD II (Bidang keuangan dan adiministrasi), Dr. Rahmawati Syukur, S.Si., M.Si., Apt., Rabu (06/04/2016).

Pada audiensi ini membahas mengenai Unhas yang sudah menyandang status PTN BH dan dan dampaknya terhadap mahasiswa khususnya Farmasi, pemberlakuan UKT dan implementasinya pada penyediaan alat dan bahan di laboratorium serta perubahan administrasi dari pejabat sebelumnya ke pejabat yang baru. pada kesempatan ini juga disinggung mengenai pemindahan sekretariat lembaga kemahasiswaan farmasi ke gedung baru.

WD II terpilih mengungkapkan bahwa masukan dan dukungan dari lembaga kemahasiswaan sangat dibutuhkan untuk membawa Farmasi Unhas yang lebih baik ke depannya.

[MAS/Aa]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.