Header Ads

Gelar Kongres, KEMAFAR-UH Siap Membuka Lembaran Baru

Ketua Maperwa Kemafar-UH beri sambutan pada pembukaan kongres KEMAFAR-UH 2016
www.bem-kemafarunhas.or.id - Jelang berakhirnya masa kepengurusan periode 2015/2016 baik di eksekutif, legeslatif maupun yudikatif, Keluarga Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin (KEMAFAR-UH) gelar kongres yang akan dilaksanakan mulai 4 Mei di KPMB-MSC, Jalan Bung no. 3 Tamalanrea, Makassar.

Dihadiri oleh WD III Fakultas Farmasi Unhas, Dr. Sartini, M.Si., Apt., presiden Bem dan ketua Maperwa Kemafar-UH menjabat, pimpinan semua UKM di Farmasi Unhas, serta puluhan anggota Kemafar-UH baik status aktif maupun luar biasa, kongres KEMAFAR-UH 2016 secara resmi dibuka sore tadi, rabu (4/5) di aula lantai 4 gedung Fakultas Farmasi Unhas.

Maperwa Kemafar-UH, Abdillah Amir pada sambutannya berharap semua anggota keluarga berpartisipasi aktif pada kongres ini dan menghasilkan karya-karya  yang bermanfaat untuk dunia kesehatan umumnya dan Kemafar-UH khususnya, beliau juga berharap yang menjabat sekarang dan akan demisioner tetap mengawal penerusnya agar tujuan organisasi tetap terjaga.
...kongres Kemafar-UH adalah tempat dimana seluruh anggota keluarga menyampaikan seluruh pendapat, pikiran dan gagasan. dimana semua orang dituntut untuk melahirkan karya-karya. kongres bukanlah forum milik Bem, bukan milik Ukm, bukan milik angktan, ini adalah forum kita...
Lanjut Abdillah Amir.

Sementara itu Wakil Dekan III Fakultas Farmasi Unhas kembali mengingatkan kepada kepengurusan selanjutnya agar ada keselarasan akademik dan eksrta kurikuler. Kepada semua UKM di tubuh Kemafar-UH, beliau berharap agar bakat-bakat Mahasiswa Farmasi Unhas lebih dioptimalkan dengan mengikuti berbagai event baik di bidang penalaran ilmiah, olahraga dan seni, pihak fakultas akan senantiasa mendukung.

laporan/foto: Akmal Bahtiar

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.