Langsung ke konten utama

Hasil Pandangan Umum terhadap LPJ Pengurus BEM KEMAFAR-UH 2015/2016

Laporan Pertanggung Jawaban Kabinet Progresif  Revolusioner BEM KEMAFAR-UH
www.bem-kemafarunhas.or.id - Pukul dua kurang sepuluh menit dinihari, asrama KPMB-MSC, salah satu agenda kongres KEMAFAR-UH 2016, pandangan umum terhadap laporan pertanggung jawaban (lpj) pengurus BEM KEMAFAR-UH periode 2015/2016 telah disampaikan oleh masing-masing angkatan. Hasilnya berimbang, tiga angkatan menolak dan tiga lainnya menerima. dengan rincian sebagai berikut;

  1. angkatan 2010, mengatakan bahwa pengurusan periode ini ada kemajuan, lpj yang disampaikan lengkap, namun angkatan mereka merasa kurang terfasilitasi, sehingga menyatakan menolak.
  2. angkatan 2011, menyampaikan bahwa periode kepengurusan ini ada perkembangan, terkesan lebih rapi dalam hal konsep dan pelaksanaan program kerja, namun menganggap pihak Bem kurang memfasilitasi angkatan tua, sehingga menyatakan menolak.
  3. angkatan 2012, tegas menolak LPJ BEM periode 2015/2016 dengan alasan transparansi kegiatan dan dana tidak jelas, keuangan tidak terpantau dan lpj tidak tersusun rapi.
  4. angkatan 2013, mengungkapkan bahwa ada banyak kemajuan yang dicapai pada periode kepengurusan ini, terutama keluaran penigkatan kader LK2, hanya di penyususnan lpj ada beberapa yang perlu direvisi. Theobromine menerima.
  5. angkatan 2014, menerima LPJ pengurus Bem Kemafar-UH periode 2015/2016
  6. angkatan 2015, mengatakan bahwa lpj yang paparkan oleh pihak Bem perlu revisi, namun program kerja Bem secara keseluruhan berjalan lancar dan sukses, angkatan 2015 sudah merasa terwadahi sehingga meyatakan menerima lpj Bem periode ini.
Karena hasil yang berimbang tersebut, maka presidium sidang dan seluruh forum sepakat untuk memberika setiap pihak (Bem maupun angkatan) melakukan lobi, ada kemungkinan keputusan akan berubah.

*update
setelah melakukan lobi dan diskusi kembali oleh masing masing pihak, angkatan 2010 menyatakan menerima LPJ Bem Kemafar-UH dengan alasan bahwa pada periode kepengurusan ini, banyak perubahan positif yang dilakukan. sedangkan alasan penolakan pihak mereka (angk. 2010) sebelumnya akan bahan perhatian kepengurusan selanjutnya.

Dengan hasil tersebut; empat menerima berbanding dua menolak sehingga oleh presidium kongres KEMAFAR-UH 2016 melalui surat keputusannya menyatakan bahwa laporan pertanggung jawaban (lpj) Bem Kemafar-UH periode 2015/2016 diterima dan jajaran pengurus resmi demisioner.

Selanjutnya, untuk sementara pelaksana eksekutif Kemafar-UH akan dijalankan oleh presidium kongres Kemafar-UH, yaitu; Vulky Darmawan, Ananta Agung Kurnia dan Muhammad Rezhan Fauzan hingga terpilihnya presiden Bem yang baru.
[Admin]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Cepat Hafal Tabel Periodik Unsur

1. Unsur golongan 1A (Alkali)
Cara Menghafal Periodik Unsur: H. Li. Na. K. Rb. Cs. Fr.
Hari Libur Nanti Kita Rbutan Celana sFriska
2. Unsur Golongan 2A (Alkali Tanah)
Cara Menghafal Periodik Unsur: Be. Mg. Ca. Sr. Ba. Ra.
Beli Mangga Campur Sirsak Bagi Rata
3. Unsur Golongan 3A (Boron/Aluminium)
Cara Menghafal Periodik Unsur : B. Al. Ga. In. Tl.
Butet Adalah Gadis Indonesia Tulen
4.Unsur Golongan 4A (Carbon)
Cara Menghafal Periodik Unsur: C. Si. Ge. Sn. Pb.
Cewek SeksiGenit SedanPuber
5. Unsur Golongan 5A (Nitrogen) 
Cara Menghafal Periodik Unsur : N. P. As. Sb. Bi.
Neng Putri Asyik Sibuk Bisnis
6. Unsur Golongan 6A (Khalkogen)
Cara Menghafal Periodik Unsur : O. S. Se. Te. Po.
Orang Sulawesi Senang Tembak Polisi
7.  Unsur Golongan 7A (Halogen)
Cara Menghafal Periodik Unsur : F. Cl. Br. I. At.
Flamini Club BarIngin Atraksi
8. Unsur Golongan 8A (Gas Mulia)
Cara Menghafal Periodik Unsur :  He. Ne. Ar. Kr. Xe. Rn.
Heboh Negara Argentina Karena Xerong maRadona
Itulah tips dan Cara Menghafal Tabel Periodik U…

Apoteker Cilik (APOCIL)

www.bem-kemafarunhas.ac.id - Apoteker Cilik yang disingkat APOCIL merupakan salah satu kegiatan BEM KEMAFAR-UH. APOCIL adalah kegiatan yang ditujukan untuk mengenalkan peran apoteker pada anak - anak sejak dini. Sasaran dari kegiatan ini adalah anak sekolah dasar di daerah makassar. Kegiatan APOCIL ini telah dilaksanakan pada hari Rabu, 11 Januari 2017 kemarin pada pukul 08.00 WITA bertempat di SD Inpres Tamalanrea V Makassar.
Kegiatan ini dihadiri oleh apoteker, pengurus BEM KEMAFAR-UH, panitia APOCIL serta relawan APOCIL. Adik-adik yang masih SD sangat antusias mengikuti agenda APOCIL ini karena selain materi pengenalan profesi apoteker dan materi-materi yang mendukung, kegiatan ini juga diselingi dengan mewarnai gambar, kuis, dan games yang tak kalah seru.
writer : admin

Interactive Discussion

www.bem-kemafarunhas.or.id- Interaktive Discussion yang disingkat ID merupakan salah satu kegiatan dari depatermen kajian strategi dan advokasi yang dituangkan dalam suatu program kerja. ID merupakan salah satu kegiatan yang dikemas dalam bentuk diskusi yang menghadirkan tokoh - tokoh inspiratif dalam lingkungan farmasi maupun dari luar farmasi.
Interaktive Discussion yang petama akan menghadirkan salah satu tokoh inspiratif  sekaligus dosen fakultas farmasi yaitu pak Muhammad Aswad, Ph.D.,Apt yang akrab disapa kak Aswad, kegiatan ID ini bertemakan "Prepare yourself and get your dreams" yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 23 November 2016, pukul 16.00-selesai yang bertempat di Aula lantai 4 Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin.
writer:DER/Photo:MBP