Header Ads

Hasil Pandangan Umum terhadap LPJ Pengurus BEM KEMAFAR-UH 2015/2016

Laporan Pertanggung Jawaban Kabinet Progresif  Revolusioner BEM KEMAFAR-UH
www.bem-kemafarunhas.or.id - Pukul dua kurang sepuluh menit dinihari, asrama KPMB-MSC, salah satu agenda kongres KEMAFAR-UH 2016, pandangan umum terhadap laporan pertanggung jawaban (lpj) pengurus BEM KEMAFAR-UH periode 2015/2016 telah disampaikan oleh masing-masing angkatan. Hasilnya berimbang, tiga angkatan menolak dan tiga lainnya menerima. dengan rincian sebagai berikut;

  1. angkatan 2010, mengatakan bahwa pengurusan periode ini ada kemajuan, lpj yang disampaikan lengkap, namun angkatan mereka merasa kurang terfasilitasi, sehingga menyatakan menolak.
  2. angkatan 2011, menyampaikan bahwa periode kepengurusan ini ada perkembangan, terkesan lebih rapi dalam hal konsep dan pelaksanaan program kerja, namun menganggap pihak Bem kurang memfasilitasi angkatan tua, sehingga menyatakan menolak.
  3. angkatan 2012, tegas menolak LPJ BEM periode 2015/2016 dengan alasan transparansi kegiatan dan dana tidak jelas, keuangan tidak terpantau dan lpj tidak tersusun rapi.
  4. angkatan 2013, mengungkapkan bahwa ada banyak kemajuan yang dicapai pada periode kepengurusan ini, terutama keluaran penigkatan kader LK2, hanya di penyususnan lpj ada beberapa yang perlu direvisi. Theobromine menerima.
  5. angkatan 2014, menerima LPJ pengurus Bem Kemafar-UH periode 2015/2016
  6. angkatan 2015, mengatakan bahwa lpj yang paparkan oleh pihak Bem perlu revisi, namun program kerja Bem secara keseluruhan berjalan lancar dan sukses, angkatan 2015 sudah merasa terwadahi sehingga meyatakan menerima lpj Bem periode ini.
Karena hasil yang berimbang tersebut, maka presidium sidang dan seluruh forum sepakat untuk memberika setiap pihak (Bem maupun angkatan) melakukan lobi, ada kemungkinan keputusan akan berubah.

*update
setelah melakukan lobi dan diskusi kembali oleh masing masing pihak, angkatan 2010 menyatakan menerima LPJ Bem Kemafar-UH dengan alasan bahwa pada periode kepengurusan ini, banyak perubahan positif yang dilakukan. sedangkan alasan penolakan pihak mereka (angk. 2010) sebelumnya akan bahan perhatian kepengurusan selanjutnya.

Dengan hasil tersebut; empat menerima berbanding dua menolak sehingga oleh presidium kongres KEMAFAR-UH 2016 melalui surat keputusannya menyatakan bahwa laporan pertanggung jawaban (lpj) Bem Kemafar-UH periode 2015/2016 diterima dan jajaran pengurus resmi demisioner.

Selanjutnya, untuk sementara pelaksana eksekutif Kemafar-UH akan dijalankan oleh presidium kongres Kemafar-UH, yaitu; Vulky Darmawan, Ananta Agung Kurnia dan Muhammad Rezhan Fauzan hingga terpilihnya presiden Bem yang baru.
[Admin]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.