Header Ads

PRC Lantik Anggota Baru

Pengambilan sumpah anggota baru UKM PRC FFUH
www.bem-kemafarunhas.or.id - Bertempat di aula lantai 4 Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin, tujuh orang anggota baru Unit Kegiatan Mahasiswa Pharmacy Rescue Committee dilantik sebagai anggota resmi angkatan V, senin 2 Mei 2016.

Anggota baru yang dilantik ini telah melewati berbagai tahap pengaderan di internal UKM PRC, seperti kegiatan bina jasmani (binjas) rutin, diksar indoor dan diksar outdoor serta beberapa rangkain pelatihan skill lainnya.

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah anggota yang dipimpin langsung oleh ketua umum UKM PRC FFUH, Arni Aries di hadapan para tamu undangan  dari berbagai UKM yang bergerak di bidang kemanusian se-Unhas, semua pimpinan UKM di Farmasi Unhas; PSC, Pharco, Keilmiahan Critis dan Redaksi LA, serta anggota KEMAFAR-UH.

Turut hadir dan memberikan sambutan pada pelantikan tersebut adalah Ketua BPH PRC, menteri internal kabinet BEM KEMAFAR-UH, Eko Pratama Putra, Wakil Dekan III Fakultas Farmasi Unhas, Dr. Sartini, M.Si., Apt.
...selamat datang di keluarga UKM PRC FFUH, terus semangat dalam menjalankan tanggungjawabnya, karena ketika teman-teman sudah dilantik, ini merupakan awal bagi kalian untuk mengemban suatu tanggungjawab yang besar.
ungkap Arni Aries dalam sambutannya.

laporan/foto: Akmal Bahtiar

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.