Header Ads

Sebait Kalimat dari Pengurus Bem Demisioner 2015/2016 untuk Seluruh Anggota Kemafar-UH

Assalamualaikum wr wb, 

Tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada seluruh anggota KEMAFAR-UH dimanapun berada saat ini, semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat, 

Melalui tulisan ini dengan segala kerendahan hati dan penuh kesadaran, kami meminta maaf jika selama satu periode kepengurusan BEM KEMAFAR-UH 2015/2016 ini banyak kekurangan dan ketidakpuasan dari anggota atas kinerja kami sebagai pelayan KEMAFAR-UH, tidak mewadahi anggota, dan tidak berbuat lebih untuk memajukan organisasi yang kita cintai ini, 
kami memohon maaf. 
Bagi kami, tak ada yang bisa kami berikan kepada organisasi ini selain memegang teguh untuk bekerja dan berpikir dalam memajukan KEMAFAR-UH sebagai amanah yang telah dititipkan, walaupun akhirnya banyak kekecewaan. Semoga segala evaluasi anggota yang diberikan juga demikian - untuk memajukan organisasi ini bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan saja. 

Pastilah bahwa dalam kehidupan selalu ada kemajuan dan kemunduran dalam segala aktifitas. Bagi pengurus kedepannya, teruskan dan kembangkanlah yang baik dari kami, dan janganlah turunkan yang jelek dari kami, serta buanglah jauh-jauh. Selalu semangat dan buatlah sejarah serta kenangan baik demi tercapai tujuan dan demi jaya KEMAFAR-UH yang kita cintai ini. 

Dan bagi seluruh anggota KEMAFAR-UH, bersamalah, dukunglah, dan nasihatilah kami jika terdapat kesalahan, karena kami bukanlah apa-apa tanpa dukungan seluruh anggota KELUARGA MAHASISWA FAKULTAS FARMASI UNIVERSITAS HASANUDDIN. Jangan biarkan berjalan sendiri untuk mencapai mimpi-mimpi organisasi tercinta ini. 

Dengan memohon rahmat dan hidayahNya, semoga kita semua tetap dalam lindunganNya. Aamiin.

Hormat Kami, 

Sang mantan, 
Pengurus BEM KEMAFAR-UH, periode 2015/2016
Kabinet “Progresif Revolusioner”  
DEMISIONER.

Makassar, 07 Mei 2016


Suasana pembacaan LPJ Bem Kemafar-UH kabinet Progresif Revolusioner pada kongres KEMAFAR-UH 2016


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.