Header Ads

Anggota Baru KEMAFAR-UH Dikukuhkan!

Prosesi Pengukuhan Anggota Baru KEMAFAR-UH
www.bem-kemafarunhas.or.id -Pengukuhan anggota baru KEMAFAR-UH berlangsung dengan hikmat, Minggu (19/02) diaula Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMKOP Makassar.

Pengukuhan merupakan salah satu agenda dalam rangkaian kegiatan PDKMF 2016 yang menandakan bahwa peserta PDKMF 2016 secara resmi menjadi anggota KEMAFAR-UH. 129 peserta PDKMF dinyatakan secara resmi menjadi anggota KEMAFAR-UH melalui surat keputusan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa  Keluarga Mahasiswa  Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin  Nomor: 093/AI/MAPERWAKEMAFAR-UH/II/2017 tentang Anggota Baru Keluarga Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin Angkatan 2016 yang dibacakan oleh Ketua MAPERWA KEMAFAR-UH saudari Nurfajri Utami.

Prosesi Pengikraran janji terhadap KEMAFAR-UH
Pengukuhan kali ini mengambil konsep pengukuhan yang sakral, setiap peserta diminta mengikrarkan janji didepan seluruh anggota KEMAFAR-UH yang hadir dengan menyalakan sebuah lilin dan menggenggam bendera KEMAFAR-UH.  129 anggota kemudian mengikrarkan sumpah yang dipimpin langsung oleh Presiden BEM KEMAFAR-UH saudara Bobby Sugara. Pada prosesi pegukuhan ini juga di warnai dengan pembacaan puisi, orasi dari peserta PDKMF 2016, dan pemberian nasehat dari anggota luar biasa KEMAFAR-UH kanda Habib dan kanda Asbar. Pengukuhan diakhiri dengan Penandatangan sehelai kain putih sebagai tanda dari setiap janji yang telah diikrarkan serta peresmian nama angkatan NEOSTI6MIN sebagai angkatan baru ditubuh KEMAFAR-UH.


foto/writer: OC/DER

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.