Header Ads

PDKMF 2016 Resmi Dibuka!


www.bem-kemafarunhas.or.id - Pelatihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa Farmasi (PDKMF) 2016 BEM KEMAFAR-UH  resmi dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin, jumat (17/02) di ruangan 4006 Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin.
                                                 
PDKMF merupakan salah satu program kerja dari departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) BEM KEMAFAR-UH. Kegiatan ini merupakan tahapan akhir dari pengaderan mahasiswa farmasi yang harus dilewati untuk bisa bergabung dan  dikukuhkan sebagai anggota baru dalam Keluarga Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin (KEMAFAR-UH).

Pada pembukaan PDKMF 2016 yang dihadiri  oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni ibu Dr.Sartini.,S.Si.,M.Si.,Apt, Presiden BEM KEMAFAR-UH Bobby Sugara beserta jajarannya, Ketua Maperwa KEMAFAR-UH Nurfajri Utami beserta jajarannya, dan beberapa anggota KEMAFAR-UH. Sebelum ibunda wakil dekan bidang kemahasiswaan dan alumni membuka kegiatan PDKMF 2016 Secara resmi beliau menitipkan harapan disela sambutannya.
Bahwa melalui kegiatan PDKMF ini dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang berkarakter dan menjadi Insan cendekia. 
PDKMF 2016 kali ini mengangkat tema "Membangun Etos Kepemimpinan Mahasiswa Berdaya Saing dan Berdaya Guna Dengan Semangat Penuh Dedikasi Terhadap Kemajuan Profesi, Bangsa, Dan Tanah Air Tercinta" yang akan diikuti oleh 127 orang dari mahasiswa angkatan 2016 dan 4 orang mahasiswa angkatan 2015. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu 17-19 Februari 2017  bertempat di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMKOP Makassar.


Foto:rdp
Writer:DER

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.