Header Ads

Kongres KEMAFAR-UH Resmi Dibuka!



www.bem-kemafarunhas.or.id - Kongres KEMAFAR-UH 2017 resmi dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin, Kamis (13/04) di ruangan Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin.

Kongres KEMAFAR-UH merupakan forum tertinggi dalam KEMAFAR-UH, diforum inilah seluruh anggota KEMAFAR-UH berkumpul dan merumuskan bagaimana KEMAFAR-UH kedepannya. Diforum ini juga dilakukan revisi dan penetapan konstitusi, mengadakan pemilu umum raya, menilai dan mendengarkan laporan pertanggungjawaban BEM KEMAFAR-UH, serta laporan masa bakti MAPERWA KEMAFAR-UH selama satu periode kepengurusan.

Pembukaan Kongres KEMAFAR-UH yang bertemakan "Aktualisasi Spirit Baru Berlembaga KEMAFAR-UH " dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dan Alumni Ibu Dr. Sartini., S.Si., M.Si., Apt. , Presiden BEM KEMAFAR-UH Bobby Sugara beserta jajarannya, Ketua MAPERWA KEMAFAR-UH Nurfajri Utami beserta jajarannya, dan anggota KEMAFAR-UH.

Kongres KEMAFAR-UH akan dilaksanakan di Asrama KPMB-MSC Balikpapan, Jalan Bung No. 3 Makassar. Dalam pembukaan KONGRES 2017, Ketua MAPERWA KEMAFAR-UH Nurfajri Utami menitipkan harapan untuk anggota KEMAFAR-UH dapat perpartisipasi aktif dalam KONGRES KEMAFAR-UH dan semoga segala yang dilakukan dapat diridhoi oleh Allah SWT.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.