Langsung ke konten utama

Pelantikan Pengurus BEM dan MAPERWA KEMAFAR-UH Periode 2017-2018

Bersama pengurus BEM dan MAPERWA , Pengurus ISMAFARSI Indtim, LEM Farmasi, dan LEM Unhas



Makassar, Bem Kemafar UH – Pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MAPERWA) Keluarga Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin Periode 2017-2018 yang telah digelar pada Senin (23/10/2017). Sebanyak 30 Pengurus BEM dan 12 Pengurus MAPERWA yang dilantik saat itu. Proses pelantikan dihadiri oleh Dekan Fakultas Farmasi, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Koordinator Wilayah Indonesia Timur ISMAFARSi, Lembaga-lembaga mahasiswa farmasi se-Makassar, lembaga-lembaga mahasiswaan se-Unhas, dan anggota KEMAFAR UH.

Proses pelantikan pengurus diawali dengan beberapa sambutan salah satu sambutannya dari Dekan Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin. Dalam sambutan beliau menyampaikan bahwa  “periode kepengurusan ini harus lebih baik dari periode-periode sebelumnya, saya berharap pada kepengurusan ini mampu menjadi wadah dalam mengembangkan prestasi mahasiswa, baik prestasi akademik maupun non akademik,” Tutur beliau

Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang terpilih yaitu Khaldun Hidayat berharap bahwa teman-teman yang bergabung bersama saya dalam pengurus BEM KEMAFAR-UH periode 2017-2018 diberi kekuatan untuk senantiasa bekerja. Kami membutuhkan bantuan dan kerjasama dari segenap pihak untuk mengembang amanah demi KEMAFAR-UH jauh lebih baik, karena bersama kita satu, tuturnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Cepat Hafal Tabel Periodik Unsur

1. Unsur golongan 1A (Alkali)
Cara Menghafal Periodik Unsur: H. Li. Na. K. Rb. Cs. Fr.
Hari Libur Nanti Kita Rbutan Celana sFriska
2. Unsur Golongan 2A (Alkali Tanah)
Cara Menghafal Periodik Unsur: Be. Mg. Ca. Sr. Ba. Ra.
Beli Mangga Campur Sirsak Bagi Rata
3. Unsur Golongan 3A (Boron/Aluminium)
Cara Menghafal Periodik Unsur : B. Al. Ga. In. Tl.
Butet Adalah Gadis Indonesia Tulen
4.Unsur Golongan 4A (Carbon)
Cara Menghafal Periodik Unsur: C. Si. Ge. Sn. Pb.
Cewek SeksiGenit SedanPuber
5. Unsur Golongan 5A (Nitrogen) 
Cara Menghafal Periodik Unsur : N. P. As. Sb. Bi.
Neng Putri Asyik Sibuk Bisnis
6. Unsur Golongan 6A (Khalkogen)
Cara Menghafal Periodik Unsur : O. S. Se. Te. Po.
Orang Sulawesi Senang Tembak Polisi
7.  Unsur Golongan 7A (Halogen)
Cara Menghafal Periodik Unsur : F. Cl. Br. I. At.
Flamini Club BarIngin Atraksi
8. Unsur Golongan 8A (Gas Mulia)
Cara Menghafal Periodik Unsur :  He. Ne. Ar. Kr. Xe. Rn.
Heboh Negara Argentina Karena Xerong maRadona
Itulah tips dan Cara Menghafal Tabel Periodik U…

Yuuk, Kenal Lebih Dekat dengan AOMKI

sumber gambar: https://pbs.twimg.com/profile_images/620458551069114368/W2zOvocg.jpg
Aliansi Organisasi Mahasiswa Kesehatan Indonesia (AOMKI) merupakan satu-satunya wadah yang menaungi sembilan organisasi mahasiswa (Ormawa) kesehatan Indonesia yang terdiri dari ISMKI (Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia), PSMKGI (Persatuan Senat Mahasiswa Kedokteran Gigi Indonesia), ISMKMI (Ikatan Senat Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Indonesia), IKAMABI (Ikatan Mahasiswa Kebidanan Indonesia), ILMAGI (Ikatan Lembaga Mahasiswa Gizi Indonesia), ILMIKI (Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Keperawatan Indonesia), ISMAFARSI (Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia), CIMSA (Center for Indonesian Medical Students' Activities), dan AMSA (Asian Medical Students' Association-Indonesia). 

Aliansi organisasi mahasiswa kesehatan Indonesia memiliki sejarah yang panjang, yaitu berawal dari dicanangkannya program HPEQ Student yang diinisiasi oleh Kemenristek Dikti dan 9 organisasi mahasiswa pada tahun …

Apoteker Cilik (APOCIL)

www.bem-kemafarunhas.ac.id - Apoteker Cilik yang disingkat APOCIL merupakan salah satu kegiatan BEM KEMAFAR-UH. APOCIL adalah kegiatan yang ditujukan untuk mengenalkan peran apoteker pada anak - anak sejak dini. Sasaran dari kegiatan ini adalah anak sekolah dasar di daerah makassar. Kegiatan APOCIL ini telah dilaksanakan pada hari Rabu, 11 Januari 2017 kemarin pada pukul 08.00 WITA bertempat di SD Inpres Tamalanrea V Makassar.
Kegiatan ini dihadiri oleh apoteker, pengurus BEM KEMAFAR-UH, panitia APOCIL serta relawan APOCIL. Adik-adik yang masih SD sangat antusias mengikuti agenda APOCIL ini karena selain materi pengenalan profesi apoteker dan materi-materi yang mendukung, kegiatan ini juga diselingi dengan mewarnai gambar, kuis, dan games yang tak kalah seru.
writer : admin