Header Ads

Pelantikan Pengurus BEM dan MAPERWA KEMAFAR-UH Periode 2017-2018

Bersama pengurus BEM dan MAPERWA , Pengurus ISMAFARSI Indtim, LEM Farmasi, dan LEM Unhas



Makassar, Bem Kemafar UH – Pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MAPERWA) Keluarga Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin Periode 2017-2018 yang telah digelar pada Senin (23/10/2017). Sebanyak 30 Pengurus BEM dan 12 Pengurus MAPERWA yang dilantik saat itu. Proses pelantikan dihadiri oleh Dekan Fakultas Farmasi, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Koordinator Wilayah Indonesia Timur ISMAFARSi, Lembaga-lembaga mahasiswa farmasi se-Makassar, lembaga-lembaga mahasiswaan se-Unhas, dan anggota KEMAFAR UH.

Proses pelantikan pengurus diawali dengan beberapa sambutan salah satu sambutannya dari Dekan Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin. Dalam sambutan beliau menyampaikan bahwa  “periode kepengurusan ini harus lebih baik dari periode-periode sebelumnya, saya berharap pada kepengurusan ini mampu menjadi wadah dalam mengembangkan prestasi mahasiswa, baik prestasi akademik maupun non akademik,” Tutur beliau

Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang terpilih yaitu Khaldun Hidayat berharap bahwa teman-teman yang bergabung bersama saya dalam pengurus BEM KEMAFAR-UH periode 2017-2018 diberi kekuatan untuk senantiasa bekerja. Kami membutuhkan bantuan dan kerjasama dari segenap pihak untuk mengembang amanah demi KEMAFAR-UH jauh lebih baik, karena bersama kita satu, tuturnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.