Header Ads

Farmasi Unhas Raih Juara UTU Awards 2017

Foto bersama tim farmasi unhas di Malam Anugerah UTU Awards
Bem Kemafar-UH. UTU Awards merupakan rangkaian kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Universitas Teuku Umar sebagai salah satu wujud rasa tanggung jawab dalam menciptakan dan meningkatkan jumlah wirausahawan muda Indonesia. Tahun ini merupakan yang ketiga kali digelar UTU Awards dengan total hadiah tahun ini sebesar Rp. 229,5 juta.

Dalam kegiatan UTU Awards, ada 5 kategori lomba yaitu perencanaan bisnis, desain toko online, riset unggulan berbasis kewirausahaan, karya inovatif dan produk kreatif  berbasis pertanian dan perikanan. Kegiatan UTU Awards dilaksanakan tanggal 10-12 November 2017 bertempat di Universitas Teuku Umar.

Ariansyah (2014) dan Adhan (2014) meraih juara III dalam kategori riset unggulan berbasis kewirausahaan. Mereka berhasil menyisihkan lebih dari 200 peserta dari 62 perguruan tinggi se-Indonesia dan termasuk ke-dalam 6 finalis yang diundang untuk presentasikan karya tulis mereka dihadapan dewan juri. 

Adhan selaku ketua tim masih tidak menyangka bahwa mereka berhasil menjadi finalis bahkan meraih juara III, mengingat UTU awards salah satu ajang yang sangat bergengsi. Dia sangat berharap bahwa  ini tidak berakhir sampai disini, berharap bahwa ini akan memotivasi mahasiswa-mahasiswa lainnya untuk ikut menyumbangkan prestasi untuk almamater, dan selalulah belajar dari setiap kegagalan yang dilalui, karena kegagalan itu akan menuntunmu dan mengajarimu ke arah yang lebih baik. tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.