Header Ads

Talk Show Alumni Berbagi Season 1 dengan Tema “ Berani Berkarya Berani Sukses”




Bem KEMAFAR UH. Alumni Berbagi merupakan program kerja yang diusung oleh Departemen Hubungan Luar BEM KEMAFAR Periode 2017/2018. Dalam Program kerja Alumni Berbagi Season 1 ini mengusung tema Berani Berkarya Berani Sukses. Di season 1 ini, bertujuan memberikan informasi dan mampu memotivasi peserta dengan menghadirkan alumni-alumni luar biasa. Kegiatan ini menghadirkan kanda Budiman Yasir, S.Si., Apt. dan kanda Qonita Kurnia Anjani, S.Si., sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 30 November 2017 bertempat di fakultas farmasi. Kegiatan Talk Show disambut sangat senang oleh para peserta terlebih disaat para kanda-kanda memberikan motivasi dalam mengejar mimpi-mimpi mereka. Kanda Budimana Yasir, S,Si., Apt. merupakan Presiden BEM KEMAFAR Periode 2015/2016 dan Qonita Kurnia Anjani merupakan Student Exchange Officer untuk Indonesia pada IPSF (Internationala Pharmaceutical Student Federation ) 2014-2016. Mereka berbagi informasi tentang aktivitas-aktivitas yang pernah mereka lakukan saat masih menempuh Srata 1.
Kegiatan Alumni Berbagi, akan terus berlanjut dan saat ini Dept. Hubungan Luar, sementara mengusung untuk kegiatan Alumni Berbagi Season 2.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.