Header Ads

Mahasiswa Farmasi Unhas Raih Juara 2 Ajang TMSC 2018 di Universitas Pontianak


BEM KEMAFAR-UH. Kabar menggembirakan kembali datang dari prestasi yang diperoleh oleh mahasiswa farmasi unhas. Mereka meraih juara 2 di ajang Tanjung Pura Medical Science Competition yang dilaksanakan oleh Mahasiswa fakultas kedokteran universitas tanjung pura, pontianak. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 16 -18 maret 2018.

Tim farmasi unhas yang meraih prestasi tersebut ialah Nur asia azis (2014), Dike dandari sukmana (2014), dan Amrianto (2014). Mereka berhasil menyisihkan beberapa peserta lomba mulai dari babak penyisihan seleksi karya tulis hingga menjadi finalis lomba dan meraih juara 2. Kegiatan ini diikuti oleh berbagai universitas seperti univeristas indonesia, univeristas gajah mada, universitas tanjung pura, univeristas jember, universitas udayana, universitas islam indonesia, dan beberapa universitas lainnya.

Hasil yang diperoleh tidak lepas dari usaha yang mereka lakukan, dilansing dari salah satu tim menjelaskan hampir setiap hari mereka latihan, mempersiapkan produk untuk dipresentasikan, dan beberapa hal lainnya dan diskusi-diskusi dengan pembimbing. Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya terkhusus untuk pembimbing bapak Achmad himawan, S.Si., Apt. Beliau memberikan informasi, pengarahan dan pembelajaran sehingga kami bisa meraih prestasi seperti ini. Ujar Amrianto.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.